10 Film Yang Tidak Mungkin Tayang di Bioskop Indonesia, Bahkan di Dunia Sekalipun

Daftar film di bawah ini mungkin hanya bisa kalian tonton di rumah. Karena rasanya sangat sulit untuk tayang di bioskop.

Sebagian besar film ‘terlarang’ ini menyajikan adegan-adegan yang kejam dan bisa membuat penonton merinding, tapi ada pula film yang dirasa terlalu rasis. Sudah pasti di Indonesia film seperti ini tidak mungkin masuk.

Jadi bagi kalian yang berhasil mendapatkan film-film ini, selamat menonton ya guys and ladies…

  1. Cannibal Holocaust (1980)

q

Cannibal Holocaust adalah sebuah film horor kanibal dan thriller Italia yang di rilis pada tahun 1980 serta di sutradarai oleh seorang Sutradara yang berasal dari Italia, Ruggero Deodato. Sinopsinya ada seorang reporter memberitakan tentang hilangnya kru film secara misterius kemudian Alan Yates Sutradara, Faye Daniels pacar Alan sekaligus sebagai scriptgirl serta Jack Anders dan Mark Tomaso yang bekerja sebagai Juru kamera. Mereka berangkat menuju hutan di perbatasan antara Brazil dan Peru untuk mendokumentasikan keberadaaan suku-suku kanibal tersebut. Antropolog Profesor Harold Monroe di berikan tugas oleh New York University untuk mencari tahu apa yang terjadi pada kru film tersebut.

Adegan-adegan menyayat hati akan banyak bertebaran diparuh 20 menit pada awal hingga akhir film. Aku pastikan anda akan terbelalak akan special efek yang ada. Terus terang gara-gara film ini 3 hari 2 malam aku gak selera makan nasi! *Gila ini film* selain tertawa melihat akting bodoh para pemainnya, tapi aku juga takjub akan ‘tubuh lateks’ yang digunakan untuk set shooting adegan pembantaian ataupun tortured…it’s so real like human body!, belum lagi cairan merah darah yang keluar mewarnai sepanjang durasi film…oh damn!…bagaimana tim departemen efek di Cannibal Holocaust bisa membuat seperti wujud aslinya, mengingat film ini aja dibuat pada tahun 70′an. HEBAT!

Disturbing Scene: kamu liat aja deh filmnya di youtube apa dimana, aku lupa agak susah juga mencari filmnya. kejadian yang ku ingat cuman pembunuhan 8 binatang asli.

  1. A l’intérieur/Inside (2007)

w

“a l’intérieur” atau ”inside” film yang bergenre gore ini berasal dari Prancis. Kayaknya lebih simple nyebut “inside” aja ya. Kalau Nonton film ini kita seperti dipaksa untuk naik jet coaster selama 80 menit tanpa berhenti (kebayang gak tuh mual2nya). ini beneran, dari awal adegan yg ditawarkan di film ini sangat memacu adrenalin.

Ceritanya berawal dari suami dan istrinya yg sedang hamil mengalami kecelakaan tabrakan mobil dengan seorang wanita yg juga sedang mengandung. Si suami meninggal, sang istri hidup beserta jabang bayinya. Nah wanita yang satu lagi sangat disayangkan karena si jabang bayi gak bisa diselamatkan. 4 bulan berlalu, pas malam natal. Si istri yg sekarang hidup sendiri dan masih mengandung, Rupanya mereka kedatangan tamu perempuan dan dia udah menetap 4 bulan yang lalu. Tujuan si wanita ini datang adalah untuk balas dendam, dia ingin mengambil secara paksa si jabang bayi yang masih ada didalam perut si cewek yg lagi hamil terebut.

Disturbing scene: Tiap adegan kejar-kejaran diiringi pembantaian. adegan terakhir si pelaku membedah perut si cewek yg lagi hamil, dan mengambil isi janin tersebut.

  1. Cutting Moments (1997)

e

Film yg katanya dijadiin movie a Family Portrait: a Trilogi of America. pertama prologue, home dan yg terakhir yah Cutting moments ini. sayangnya aku cuma nonton yg seri ini aja brow dan di seri inilah yg memang paling nyeleneh menurutku.

Film berdurasi 30 menit ini bercerita tentang sarah dan patrick, suami istri yg dikaruniai seorang anak laki-laki. Pada Suatu saat pernikahan mereka diambang kehancuran karena kehidupan lingkungan yg terlalu monoton. Sarah berusaha untuk membangun kembali keintiman dengan suaminya dengan cara mempercantik diri didepan patrick tapi apadaya patrick tidak tertarik sama sekali, dia malahan asik menonton tv. merasa sia-sia usaha yang di lakukan si Sarah. akhirnya sarah memutuskan untuk mengambil jalan diluar akal sehat manusia. karena merasa depresi akhirnya si Sarah menggunting kedua bibir dirinya sendiri secara terus menerus. sambil berdarah, sarah menuju ke patrick “bukannya malah terkejut” patrick malah merasa up dorongan seksnya. mereka pun akhirnya memutuskan untuk bercinta.

Disturbing scene: Saat Sarah menggunting bibirnya dan juga pada saat patrick memotong alat vitalnya sendiri.

  1. Antichrist (2007)

r

Kalau nonton film ini pertamanya sempet di buat bingung aku sama jalan ceritanya yg filmnya dibintangi oleh si Green Goblin alias William Dafoe ini. Suami isteri yg mengalami trauma berkepanjangan terutama sang isteri, disebabkan oleh meninggalnya anak mereka di saat mereka melakukan hubungan intim. Awalnya anaknya terbangun dari tidur yang kemudian beranjak dari tampat tidur bayinya hingga bisa merangkak sampai ke atas jendela yang akhirnya terjatuh dari jendela dan meninggal. sang suami terus melakuka terapis kepada sang isteri, sampai pada akhirnya si isteri di bawa ke kabin yang jauh dari perkotaan, alih-alih mau ngebantu sang isteri untuk ngelupain trauma yang di alaminya, eh malah gak tau kenapa mental si isteri menjadi semakin parah. dan kadang melakukan hal2 diluar akal sehat.

Disturbing scene: isterinya memotong alat vitalnya sendiri dengan gunting dan ada juga adegan dimana sang isteri memukul keras alat vital si suami pake kayu besar hingga sampai mengeluarkan darah.

  1. Hard Candy (2005)

t

Ellen Page memang sangat kalem orangnya tapi di sisi lain dia juga sangat mematikan di film ini. film ini adalah mimpi buruk bagi semua pedophilia. Ceritanya Ada seorang cewek yang berumur 14 tahun chattingan dengan pemuda berusia 30 tahunan dan kemudian mereka pun membuat janjian pertemuan di sebuah coffee shop. setelah ngobrol2 cukup lama akhirnya si cewek di bawa ke rumah si cowok yang notabene adalah seorang pedophilia. Awalnya si cewek ini udah tau kalo si cowok itu suka melakukan hubungan sex sama anak di bawah umur. Singkat cerita si cowok yang awalnya ingin mengeksekusi sang cewek malah dia yang di eksekusi duluan oleh cewek beringas ini dengan cara brutal eh cukup brutal (ala operasi di ruang icu).

Disturbing scene: Adegan dimana si cewek ini membedah alat vital si pedophilia ini secara sadis dengan menggunakan pisau bedah.

  1. Irreversible (2002)

y

Mungkin sebagian dari kalian pasti udah pernah menonton film Monica Belluci dan Vincent Cassel ( ini kesekian kalinya mereka ditemukan beradegan berdua di film). Inti ceritanya ini tentang balas dendam seorang suami yg isterinya di perkosa dan di pukuli sampai hampir mati sama satu cowok yg ditemuinya di lorong jalan. Kalau kalian udah pernah nonton (i spit on your grave) itu hampir sama kok kejadiannya atau ceritanya dengan irreversible ini tetapi alur film ini dibuat melangkah mundur.

Disturbing scene: Adegan Monica Belluci yang digauli secara bengis dan sadis sambil di bantai.

  1. Teeth (2007)

u

Seorang cewek bernama Dawn mendapatkan kutukan yang bisa dibilang aneh. gimana enggak? Kutukannya itu adalah berupa gigi-gigi taring yang bersemayam di dalam alat vitalnya. Ceritanya Dawn pacaran sama Tobey trus putus, kemudian Dawn suka lagi sama cowok yang namanya Ryan. Dawn percaya bahwa Ryan bisa ngebantu dia buat menghilangkan kutukanya. sampai pada akhirnya Dawn berhubungan intim dengan ryan yang di pikir bakalan ngebuat hidup Ryan berubah total. sebenernya film ini jenis komedi dan horror. ahh bulshit! pokoknya apapun itu komedi atau horror menurutku film ini cukup mengganggu buat yang ngeliatnya.

Disturbing Scene: adegan dimana alat vitalnya Ryan terpotong oleh Ms.V nya si Dawn.

  1. A Serbian Films (2010)

i

Pernah ku baca, katanya film ini dibuat untuk “menyentil” sistem kepemerintahan negara serbia. ahh No matter what, pokoknya film ini syarat akan tingkat “mengganggu” nya. jalan ceritanya sendiri kurang aku pahami. cuman sedikit yang aku tangkap dari film ini. jadi, ada seorang mantan pemain film porno dimana dia lagi menggalami keterpurukan finansial. gak lama, datang sutradara yang nawarin pengen bikin film Bf lagi dan ini tidak seperti biasanya dari kebanyakan adegan film Bf lainnya. seperti apa “tidak biasanya”? lihat aja sendiri. di akhir dari film ini anda akan di buat shocking hahaha liat aja entar.

Disturbing scene: Adegan saat anak yang masih di bawah umur di gauli oleh seorang algojo. Kemudian ada adegan terakhir dimana si bintangnya ini melakukan tindakan tidak senonoh dengan anak laki-lakinya sendiri.

  1. Ken Park (2002)

o

Film ini banyak sekali adegan seksnya. Film ini menceritakan berbagai masalah anak-anak muda yang berada disekitar lingkungan mereka. Dari yang Ayahnya seorang pendeta, dimana ayahnya ini menjaga agar anak ceweknya jgn sampai kena pergaulan sex bebas ehh tahunya si anak “gerah” dan kemudian dia melakukan tindakan tak senonoh dengan kawan2nya.

Disturbing scene: Adegan dimana seorang cowok melakukan fantasi nafsu sambil mencekik dirinya sendiri pakai tali dan kemudian mati.

 

  1. Bedevilled (2010)

p

Ceritanya ada 2 orang gadis tinggal di desa yang bersahabat dari kecil. menginjak dewasa, yang satu nasibnya lebih beruntung karena bisa tinggal di kota dan yg satu lagi harus menetap di desa dengan kekejaman ibu mertua, suami, beserta adik iparnya. Karena enggak kuat di aniyaya secara terus menerus, akhirnya si gadis desa ini pun menuntut balas kepada mereka yang telah menyakitinya dengan keji dan brutal.

Disturbing Scene: Tiap adegan si gadis desa ini di pukulin dan di lecehin.

2 pemikiran pada “10 Film Yang Tidak Mungkin Tayang di Bioskop Indonesia, Bahkan di Dunia Sekalipun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s