Merinding, 5 Orang Ini Hilang Secara Misterius!

Di dunia ini kasus orang hilang merupakn salah satu kasus yang paling sering terjdi didalam kehidupan masyarakat.

Sering kali kita mendengar kasus orang hilang yang bisa disebabkan oleh banyak hal, diantaranya bisa karea diculik, tersesat, atau bahkan menjadi korban pembunuhan.

Ada banyak penyebab yang bisa menyebabkan seseorang menjadi menghilang didunia ini, bahkan juga ada yang menghilang secara misterius, dalam arti tidak menghilang dengan tidak meninanggalkan jejak sama sekali.

Ia bahkan menghilang begitu saja, dan tidak pernah kembali lagi. Tak ada satu pun orang yang mengetahui keberadaaanya atau kondisinya.

Nah, mau tau bagaimana kisah orang hilang secara misterius? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

 

  1. Hilang saat terbang

 

1

Tepat pada tahun 1953, seorang Angkatan Udara Amerika Serikat, Letnan Felox Moncla, tiba-tiba saja hilang pada saat terbang diudara. Pesawat Letnan Felox Moncla diketahui terbang dengan kecepatan tinggi saat berpaspasan dengan objek asing saat melintasi danau Superior bagian utara di ketinggiaan 7.000 kaki.

Setelah itu, objek asing dan pesawat Moncla dinyatakan hilang begitu saja tanpa meninggalkan jejak sedikit pun. Bahkan puing-puing pesawat yang menunjukan bahwa pesawta jatuh tidak ada sama sekali.

 

  1. Kasus kehilangan

 

2

Kasus orang hilang yang paling misterius selanjutnya mungkin adalah kasus kehilangan 3 orang sekaligus ini dalam selama 30 tahun. Pada tahun 1949, seorang pria bernama James Tetford dinyatakan hilang saat menumpangi sebuah bus. Kemudian, ditahun 1946 ada Paula Welden (18) yang hilang secara misterius ketika berjalan-jalan di sepanjang Long Trail menuju gunung Glastenbury. Yang terakhir ada Paul Jepson (8) pada Oktober 1950 yang hilang di peternakan. Ketiga orang ini hingga saat ini tidak pernah ditemukan keberadaanya.

 

  1. Hilang saat membajak

 

3

Seorang pembajak pesawat yang bernama D.B.Cooper dinyatakan hilang secara misterius setelah melakukan pembajakan pesawat. FBI yang sudah mencoba untuk menangkap D.B.Cooper merasa aneh dengan kehilangannya yang secara misterius dan tidak meninggalkan bekas sedikit pun.

 

  1. Hilang seperti hantu

 

4

Pada tahun 1955, kapal Joyita akhirnya dinyatakan tenggelam saat melakukan perjalanan menuju Vanua Levu di pulau Fiji. Kapal yang bermuatan penumpang sebanyak 25 orang ini dinyatakan hilang dan para penumpang hilang begitu saja tanpa meninggalkan bekas sedikit pun. Kasus ini membuat banyak orang yang beranggapan bahwa para penumpang tersebut kemungkinan di makan oleh hiu atau yang lainnya.

 

  1. Hilang bareng petir

 

5

Stonehenge adalah salah satu dari Tujuh Misteri Dunia di Abad Pertengahan dan sejauh ini digunakan sebagai lokasi upacara adat serta berkemah. Tempat ini sering dijadikan sebagai tempat sekelompo orang hippies untuk menginap atau berkemah sambil berpesta ganja.

Suati hari ketika sekelompok hippies memutuskan untuk menghabiskan malam di Stonehenge, ada bagai guntur dan petir yang menyambar Stonehenge. Saksi mata melihat jika bersamaan dengan petir yang menyambar Stonehenge, ia melihat ada cahaya berwarna biru dan yang menyambar Stonehenge.

Kemudian, saksi mata tersebut segera melihat Stonehenge dan sekelompok hippies yang berada di sana. Mereka terkejut ketika menemukan sekelompok hippies itu sudah tidak ada atau hilang secara misterius.

Nah, itulah dia ke lima kasus orang hilang yang sangat misterius.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s