Alat Tempur untuk Download Film

kepoan.com-6-perang-terbesar-dalam-sejarah-manusia-4-perang-dunia-II-765x510

Trust me – Hehehe… Pasti bingung kenapa sih Alat Tempur?? Bukannya Alat Tempur itu kayak senjata. Yang saya maksudkan di sini Alat Tempur bukannya senjata tapi software. Bagi pencinta download Film atau yang sering browsing di dunia maya pasti kenal sama yang sampaikan nanti. Jadi yang sudah tau saya hanya menambahkan agar download Film anda perfect. Baiklah daripada saya banyak omong sini hehehe.. Jadi kita simak yang di bawah ini.

Berikut Alat Perang untuk Download Film:

 

  1. Google Chrome/ Mozilla Firefox (BROWSER)

google-chrome

“Kenapa sih browser aja harus di masukan di sini, kan browser apa saja bias download?” Pasti itu di benak kalian ketika saya memberitahu ini. Bukannya apa, Cuma saya ingin sampaikan bahwa browser Google Chrome/ Mozilla Firefox, berpengaruh dengan apa yang saya sampaikan nanti. “kenapa sih harus Google Chrome/ Mozilla Firefox?”

Karena Google Chrome/ Mozilla Firefox mempunyai Extension, ini sangat penting untuk kita download. Nanti saya jelaskan dibawah.

 

 

  1. IDM (Internet Download Manajer) (SOFTWARE)

Internet-Download-Manger-Free-Download

siapa sih yang gak kenal dengan salah satu pendownload paling tercepat di sini. Yap, IDM ini sangat cepat saat kita download, dia bisa membuat download kita 2x lipat lebih cepat. Rata-rata orang mendownload pake software ini, apalagi Film hmmmm….

Jadi kalian yang gak tau di mana download software ini atau gak suka karena software ini berbayar jadi software ini kasi waktu 30 hari.

Saya akan memberikan solusi untun kalian, buka aja situs BAGAS31.COM, karena situs itu memberikan software yang gratis walaupun yang kita nanti berbayar/Pro.

 

 

  1. U Torrent (SOFTWARE)

uTorrent

Kalau software yang satu ini, hanya sebagian orang yang tau. Karena dikit cuman orang yang mau download Film di Situs yang menyediakan download dengan cara Torrent. “Kenapa sih orang malas download dengan torrent?”, karena download dengan Torrent lumayan lama. Kelebihan pake U Torrent ini bisa kita pause kalo sedang download dan kita lanjutkan kapan saja walaupun berminggu-minggu atau berbulan-bulan, dan kekurangannya tidak telalu cepat downloadnya.

Bagi kalian yang gak terlalu fokus untuk download Film ini ,solusinya software ini. Download software ini juga sma kayak IDM di BAGAS31.COM.

 

 

  1. Ad Block (EXTENSION)

adblock-590x330

Yap, yang kita jelaskan tadi tentang Extension di browser Google Chrome maupun Mozilla Firefox, ini bagian dari browser ini. Kita harus download Ad Block ini di browser kitaterlebih dahulu. “Apa sih kegunaan Ad Block ini?”, kegunaannya adalah untuk menyingkirkan iklan-iklan yang ada di situs yang akan kita download. Bagi agan yang suka browsing di internet, malaskan tiba-tiba kita klick keluar tab baru, window baru atau iklan yang di situs itu sangata menganggu, apalagi iklannya bersuara “ Selamat datang di blog kami, anda mendapatkan uang tunai sejumlah 1 juta bla.. bla..” lalu laptop kalian macet dan gak bisa bisa matikan suaranya, dan ditempat agan rame dan sepi, pas dengar suara itu, apa yang agan lakukan? A. pura-pura itu bukan laptop agan B.cabut baterai atau kalian puny aide cermelang. hahaha…

 

 

  1. Zenmate (EXTENSION)

ZenMateLogo

Yang satu ini sama juga Extension, yang juga harus dip sang di browser kalian. pasti kalian bingung apa kegunaannya di pasang di browser kalian, kegunaannya Zenmate dapat membuka situs yang gak bisa di buka atau di block oleh pemerintah atau Internet Positif. contoh situs download terkenal seperti Kumpulbagi.

Iklan

Satu pemikiran pada “Alat Tempur untuk Download Film

  1. Ping balik: Situs Download Film Terbaik | trust me!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s