5 Film horror terbaik yang jarang diketahui

Trust me – Dalam daftar film ini tidak semuanya Box office atau Berating tinggi di IMDB, karena film berdasarkan yang pernah saya tonton sendiri. jadi film menjadi refrensi kalian yang pencinta Horor:

 

1. Don’t Click

1935785

yap. film ini dari Negara korea, yang diputar tahun 2012 lalu.

film ini mempunyai jalan cerita yang asik untuk di tonton yang tidak membuat penonton bosan. film ini menceritakan tentang sepasang kekasih dilanda masalah dan adik si cewek ini ingin menyatukan mereka dengan syarat, pacar kakaknya harus memberikan video yang di blokir dari situs. darisitulah kejadian mengerikan terjadi.

 

 

2. Hidden

Hidden-2015

Yang satu ini diterbitkan pada tahun 2015. Film ini memang tidak sepenuhnya horror ada juga haru di dalam film itu, film ini keren karena dikemas secara oleh Sutradara. Di dalam film ini menceritakan sebuah keluarga bersembunyi di dalam ruang bawah tanah. “Mengapa sih mereka bersembunyi di bawah tanah?” Karena mereka takut dengan monster yang di luar sana. Di dalam sana mereka harus menghemat makanan karena makan mereka hanya sedikit. Film ini juga mempunyai Twist Ending yang baik di akhir film.

 

 

3. The Skeleton Key

 skeletonkeycover

Salah satu Film horror favorit gue ni. Film ini membuat kita penasaran sampai akhir Film, ”kenapa sih sampai penasaran?” Begini ni ceritannya.

Seorang perawat wanita ini tidak mau lagi bekerja di rumah sakit dan Dia memutuskan untuk berkerja salah satu rumah besar yang hanya seorang ibu bersama suaminya. Suaminya terkena stroke dan selama ini yang merawatnya istrinya saja. Lalu seorang pengacara merasa kasihan ingin menawarkan pekerjaan perawat untuk merawat suami ibu itu. Ibu ini tidak ingin ada orang lain merawat kemudian dia menerimanaya, semenjak di rumah itu wanita itu merasa ada yang aneh mengapa kaca di sana tidak ada. Lalu kejadian-kejadian aneh mulai ada. Ternyata rumah itu dulu punya misteri. Film ini mempunyai twist ending yang sangat mengejutkan. Jadi Film ini sangat di rekomendasikan.

 

 

4. The Rite

The_rite_2011_film_poster

Film ini berdasarkan Kisah Nyata. Di dalam film ini menceritakan tentang seorang anak muda yang ingin menjadi seorang pendeta, karena sebuah keterpaksaan. Jika ia tidak memilih pendeta, ia akan menjadi pembersih mayat atau mengurus pemakaman mayat di rumahnya bersama ayahnya. Ketika dia menjadi seorang pendeta, dia tidak yakin akan pengusiran setan yang dilakukan pendeta, makin lama dia bersama pendeta itu saat pengusiran setan dia semakin yakin bahwa iblis itu memang ada. Saya kutip dari kata pendeta itu seperti ini “Jika iblis itu ada, Berati Tuhan pun juga ada.”

 

 

5. Devil

Devil-Movie-211

Film kelima ini sangat membuat kita penasaran sampai Ending. kenapa??

karena di dalam film itu ada salah satu iblis yang menjadi manusia. Film ini memiliki Twist Ending yang baik. Didalam film menceritakan 5 orang yang berbeda karakter yang sama-sama memasuki lift, Tapi tiba-tiba lift itu berhenti sendiri. Petamanya sih biasa aja mungkin kerusakan lift yang sesaat. Namun tiba-tiba satu persatu dari 5 orang itu mati secara tiba-tiba pada saat lampu padam, masih tidak diketahui siapa yang membunuh. Tapi saya ingatkan ada salah satu dari 5 orang ini yang menjadi iblis. kalian nonton sampai habis maka kalian akan tau siapa yang jadi iblis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s