10 Psikopat Tersadis di Dunia

1. Ted Bundy

1000509261001_1892050825001_bio-top250-tedbundy-betrayal

Yang pertama dihuni oleh seorang Amerika dengan nama lengkap Theodore Robert “Ted” Bundy lahir tanggal 24 November 1946. Adalah pembunuh, penculik, pemerkosa, dan necrophile yang diserang dan dibunuh sejumlah perempuan muda dan anak perempuan selama tahun 1970-an dan kemungkinan lebih awal. Setelah lebih dari satu dekade penolakan, ia mengaku tak lama sebelum eksekusi 30 kasus pembunuhan yang dilakukan di tujuh negara antara tahun 1974 dan 1978; total sebenarnya tetap tidak diketahui, dan bisa jauh lebih tinggi.

2. The IceMan

jfdfd

Masih dari Amerika dengan nama lengkapnya Richard “The IceMan” Kuklinski kelahiran 11 April 1935. Adalah pembunuh bayaran Amerika yang dihukum karena tiga pembunuhan. Kuklinski diberi julukan “Iceman” untuk metodenya dalam pembekuan korbannya untuk menutupi saat kematian. Kuklinski tinggal bersama istri dan anak-anak di pinggiran Dumont, New Jersey, sebelum penangkapannya. Keluarganya tampaknya tidak menyadari kehidupan ganda Kuklinski dan kejahatan. Sebuah gugus tugas Kepolisian New Jersey dibentuk setelah Kuklinski diduga dua pembunuhan. penyelidikan menyamar selama setahun menyebabkan penangkapannya.

 

3. Harold Shipman

hjffg

Beralih ke Inggris dengan nama lengkap Harold Frederick Shipman, adalah seorang dokter Inggris dan salah satu pembunuh berantai paling produktif dalam sejarah. Hal ini telah dibuktikan bahwa dia membunuh hingga 250 korban.

 

4. David Berkowitz

alg-son-of-sam-jpg

Nama lengkapnya David Richard Berkowitz lahir tanggal 1 Juni 1953 dengan nama  Richard David Falco. Dikenal sebagai Son of Sam dan .44 Caliber Killer, adalah seorang pembunuh berantai Amerika yang dihukum karena serangkaian serangan penembakan yang dimulai pada musim panas 1976 yang dilakukan dengan menggunakan .44 caliber Bulldog revolver, penembakan berlangsung selama lebih dari satu tahun, meninggalkan enam korban tewas dan tujuh lainnya luka-luka. Seperti dipasang tol, Berkowitz menghindari perburuan polisi besar-besaran sementara meninggalkan surat kurang ajar yang dijanjikan pembunuhan lebih lanjut. Yang dipublikasikan di media, pembunuhan meneror New York City dan mencapai ketenaran di seluruh dunia.

 

5. Jack The Ripper

ff

Jack the Ripper adalah nama yang paling terkenal yang diberikan kepada pembunuh berantai tak dikenal yang aktif di daerah sebagian besar miskin dan di sekitar distrik Whitechapel, London pada tahun 1888. Nama berasal dari sebuah surat yang ditulis oleh seseorang yang mengaku sebagai pembunuh yang disebarluaskan di media. Surat itu secara luas diyakini sebagai tipuan, dan mungkin telah ditulis oleh seorang wartawan dalam upaya yang disengaja untuk meningkatkan minat dalam cerita. Dalam kasus kejahatan file serta rekening jurnalistik pembunuh itu dikenal sebagai “Whitechapel Murderer” yang artinya Pembunuh Whitecapel serta “Leather Apron” yang artinya Kulit Apron.

 

6. Jeffery Dahmer

jeffrey-dahmer-503

Jeffrey Dahmer Lionel itulah nama lengkapnya, lahir pada tanggal 21 Mei 1960 juga dikenal sebagai Milwaukee Cannibal. Adalah seorang pembunuh berantai Amerika dan pelaku seks, yang melakukan pemerkosaan, pembunuhan dan pemotongan dari 17 laki-laki dan anak laki-laki antara tahun 1978 dan 1991, dengan banyak pembunuhan di kemudian hari juga melibatkan necrophilia, kanibalisme dan pelestarian permanen body parts-biasanya semua atau bagian dari struktur rangka.

 

7. Luis Garavito

Luis-Alfredo-Garavito-vanguardia-dot-com

Luis Alfredo Garavito Cubillos, “La Bestia” (“The Beast”) atau “Tribilín” itulah pengenalnya. Lahir 25 Januari 1957 sebagai pemerkosa Kolombia dan pembunuh berantai. Pada tahun 1999, ia mengaku melakukan pemerkosaan dan pembunuhan dari 147 anak laki-laki. Yang menarik pada Garavito adalah ketika dia di penjara, jumlah korbannya akhirnya bisa melebihi 300 sesuai data yang ada. Dia telah dijelaskan oleh media lokal sebagai “the world’s worst serial killer” yang artinya adalah ‘seri pembunuh terburuk di dunia’ karena tingginya jumlah korban.

 

8. Robert Pickton

fdd

Robert William “Willie” Pickton lahir pada tanggal 24 Oktober 1949 di Port Coquitlam, British Columbia, Canada. Seorang mantan petani multi-jutawan babi dan pembunuh berantai yang dihukum pada tahun 2007 dari pembunuhan tingkat dua dari enam perempuan. Ia juga didakwa dalam kematian tambahan dua puluh perempuan, banyak dari mereka pelacur dan pengguna narkoba dari Vancouver Downtown Eastside, namun tuduhan tersebut tinggal dengan mahkota pada tahun 2010. Pada bulan Desember 2007 ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat selama 25 tahun.

 

9. Elizabeth Bathory

tfgh

Countess Elizabeth Báthory de Ecsed adalah seorang Hungaria yang lahir pada tanggal 7 Agustus 1560. Adalah seorang countess dari keluarga Bathory bangsawan terkenal di Kerajaan Hongaria. Dia telah diberi label pembunuh berantai wanita yang paling produktif dalam sejarah, meskipun jumlah pasti korban nya masih diperdebatkan. Bathory dan empat kolaborator dituduh menyiksa dan membunuh ratusan anak perempuan antara 1585 dan 1610. Atas pengaruh keluarganya sebagai bangsawan tak menutup bukti yang kuat hingga dia terus dipanggil ke pengadilan. Dia dipenjarakan pada Desember 1610 dalam Csejte Kastil, Upper Hongaria, sekarang di Slovakia.

 

10. Gilles De Rais

fgffg

Yang terakhir atau ke sepuluh adalah Gilles de Montmorency-Laval. Lahir pada September 1405, Baron de Rais, adalah raja dari Brittany, Anjou dan Poitou, pemimpin dalam tentara Perancis, dan companion-in-arms of Joan of Arc. Ia paling terkenal karena (diperdebatkan) reputasi dan keyakinan, kemudian sebagai seorang pembunuh berantai terhadap anak-anak.

 

Itulah Sepuluh / Top 10 Psikopat Tersadis di Dunia berikut dengan sedikit riwayatnya. Historikal yang mengernyitkan dahi juga mengangkat bulu kuduk. Kesadisan akan kriminalitasnya memang sangat menakutkan. Semoga anda terhibur dengan uraian di atas.

Referensi: Wikipedia

 

2 pemikiran pada “10 Psikopat Tersadis di Dunia

Tinggalkan komentar